Ringkus Begal Sadis, Tekab 308 Polres Mesuji Diapresiasi Masyarakat

  • Whatsapp

MESUJI – Jajaran Polres Mesuji khususnya Tekab 308 Sat Reskrim Polres Mesuji mendapat apresiasi dari seluruh elemen masyarakat kabupaten Mesuji atas ungkap kasus besar yakni begal dan rampok sadis yakni tersangka HSN (31) warga Tugu Roda, Mesuji Timur.

Tersangka yang sudah beraksi 13 kali ini diamankan Tekab 308 Polres Mesuji, Jumat (12/2/2021) pukul 17.00 WIB di Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji, atas lima perampokan di Mesuji.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Elemen masyarakat Mesuji ada yang langsung memberikan penghargaan hingga mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi mereka ke Polres Mesuji. Diantaranya ucapan selamat dari Forum Kades Kecamatan Tanjung Raya, Forum Kades Kecamatan Simpang Pematang, PSHT Ranting Simpang Pematang, PSHT Ranting Simpang Wayserdang, PSHT Ranting Panca Jaya, PSHT Ranting Mesuji Timur, PSHT Ranting RJU, Cabang PSHT Kabupaten Mesuji, PSHT Cabang Mesuji Timur, Ranting PSHT Tanjung Raya, PSHT Ranting Mesuji, Jaya Abadi Mesuji, Sedulur PSHT Ranting Wayserdang, Eron Hidayat, PSHT Mesuji Timur 2, PSHT Ranting gajah Mati dan masih banyak lagi lainnya.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras Polres Mesuji bersama Tim tekab 308 yang telah berhasil menangkap pelaku curas dan permapokan yang ada di Mesuji ini,” kata Lasmidi Ketua PSHT Mesuji usai silaturahmi dan memberikan penghargaan dan terima kasih ke jajaran Polres Mesuji atas pengungkapan curas tersebut, Senin (15/2).

Anggi yang menjadi korban perampokan sadis oleh tersangka HSN yang ditembak hingga tewas merupakan anggota PSHT Mesuji. Dalam hal ini, PSHT Mesuji siap bekerjasama dengan Polres Mesuji untuk ikut menjaga kamtibmas.

Sementara itu, dalam konpers yang dipimpin Kapolres AKBP Alim dan Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Riki Nopariansyah, SH, MH, terungkap bahwa pelaku sudah beraksi di 13 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pelaku dalam beraksi menggunakan senjata api rakitan jenis revolver dengan 4 butir peluru dan satu bilah pisau. Dalam aksinya, tersangka dikenal sadis hingga diketahui sudah tiga orang yang meninggal akibat aksinya.

Kapolres menambahkan, tersangka beraksi antar provinsi diantaranya tiga laporan polisi di Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, Kasat Peskrim Polres Mesuji Iptu Riki Nopariansyah, SH, MH, ketika dimintai tanggapannya mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih.

“Kami dari Sat Reskrim  khususnya Tekab 309 Polres Mesuji mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi semua elemen masyarakat di kabupaten Mesuji yang telah memberi perhatian dan reward kepada 308 Polres Mesuji piagam penghargaan dan papan Bunganya dari seluruh elemen tokoh dan masyarakat Mesuji agar ke depannya kami bisa lebih baik lagi untuk melakukan pengungkapan-pengungkapan khususnya di wilayah Mesuji. Mohon dukungannya selalu terima kasih,” terang Iptu Riki. (stu-09)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *