PD KBPP Polri Lampung Kutuk Keras Bom di Gereja Katedral, Fauzi: Dukung Polri Berantas Terorisme

  • Whatsapp

LAMPUNG – Aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan mendapatkan kecaman keras dari Ketua PD Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Lampung dan jajarannya.

Aksi pengeboman terjadi pada Minggu (28/03/2021) terjadi sekitar pukul 10.28 WITA saat jemaat hendak melakukan misa pada Minggu Palma tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PD KBPP Polri Lampung Fauzi mengatakan pihaknya mengutuk keras aksi biadab tersebut, sebab itu merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan.

“PD KBPP Polri Lampung mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Sulsel yang menyebabkan terjadinya korban jiwa. Ini bentuk aksi terorisme dan kejahatan terhadap kemanusiaan. Kami mendukung penuh polri mengusut tuntas dan memberantas terorisme di tanah air,” kata Fauzi saat dimintai komentarabya oleh media, Selasa (30/3).

Lanjut ketua PC 0812 FKPPI Pringsewu ini, aksi terorisme selain meresahkan masyarakat juga berupaya mengadu domba semua agama.

“Tujuannya tentu mengadu domba antaragama, maka kita harus bersatu menghadapi terorisme ini, bergandengan tangan antaragama. Kami mendukung penuh polri memberantas terorisme. Kita sebagai anak bangsa jangan sampai teradudomba hingga kemudian terkotak-kotak hingga tujuan terorisme terwujud. Kita harus bersatu menghadapi terorisme,” pungkasnya. (rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *