Ketum dan Sekjen KBPP Polri Akan Kunjungi Polda Lampung Awal Juli 2021

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka persiapan kunjungan Ketua Umum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M.Sc., jajaran pengurus DPD KBPP Polri Lampung dipimpin oleh Dr. Fauzi yang juga wakil bupati Pringsewu melakukan koordinasi dengan pembina nya di Mapolda Lampung Senin (7-6-2021).

Mereka berkoordinasi sekaligus memberikan laporan kegiatan kepada Dirbinmas Kombes Pol. Drs. Anang Triarso dan Karo SDM Kombes Pol. Endang Widowati selaku pembina langsung organisasi Putra dan Putri Polri Lampung.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Menurut Fauzi, rencananya kunjungan berkisar pada tanggal 2 Juli sampai dengan 4 Juli 2021 rombongan KBPP Polri Pusat di pimpin oleh ketua umum Dr. Evita Nursanty, M.Sc, dan Sekretaris Jenderal Brigjen Pol. (P) Siswandi akan melakukan kunjungan ke Lampung dalam rangka konsolidasi organisasi.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara KBPP Polri Lampung rencananya akan mengadakan pentas wayangan dan kesenian Kuda Lumping secara Virtual dan teknisnya akan kami koordinasikan dengan Divhumas Polri,” ujar Fauzi.

Sementara menurut Wakil Ketua KBPP Polri Lampung Reza Pulung Sakti kegiatan petinggi KBPP Polri Pusat akan mengunjungi Mapolda Lampung dan bertemu dengan Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatmo selalu ketua Pembina KBPP Polri Lampung.

“Selain konsolidasi bertemu jajaran KBPP Polri Lampung ketum Evita dan jajaran juga di jadualkan kunjungan dengan Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatmo selaku ketua Pembina KBPP Polri Lampung. Bahkan ketum direncanakan akan melakukan kunjungan ke Sekretariat KBPP Polri Lampung yang berada di lingkungan Mapolda Lampung,” ujar Reza putra sulung mantan Karo Bina Mitra Polda Lampung Alm. Kombes (P) Astin Alimudin.

Wakil Sekretaris KBPP Polri Bambang Prasetya, SE mengungkapkan hampir seluruh PD KBPP Polri se-Indonesia dari sekitar 34 Polda se Indonesia. Kesekretariatan atau kantor berada di lingkungan perkantoran Polda daerah masing masing dan bersebelahan langsung dengan Kantor sekretariat PP Polri (Persatuan Purnawirawan Polri).

“Hasil kunjungan nanti akan dilaporkan kepada Pembina Kapolri Jenderal Pol. Listjo Sigit Prabowo dan Kabarharkam Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto,” akhir Bambang. (rilis)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *