Asdep Kemenpora RI Ibnu Hasan Hadiri Pelantikan Paku Banten Lampura, Ini Harapannya

  • Whatsapp

LAMPURA – Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Paku Banten Indonesia (DPC-PBI) Lampung Utara, digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Sukung Kotabumi, Lampura, Sabtu, 12 Juni 2021.

Hadir pada pelantikan tersebut Ketua Umum Paku Banten Indonesia, Irham Jafar Lan Putra, Bupati Lampura Budi Utomo, Forkopimda dan juga Asdep Kemenpora RI Ibnu Hasan yang juga salah satu tokoh Lampura yang kini berkiprah di Jakarta.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus Paku Banten Indonesia Lampung Utara yang baru ini bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ibnu Hasan kepada radarcom.id.

Foto Muhammad Djatmiko MTVL

Sementara itu, Bupati Lampura berharap Paku Banten untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan damai di Kabupaten Lampung Utara. Serta bisa memberikan kontribusi positif untuk seluruh masyarakat agar selalu rukun dan damai.

Ketua DPC-PBI Lampura Basirun Ali dilantik langsung oleh Ketua Paku Banten Lampung untuk periode 2021-2026. Acara pelantikan ini mengusung tema Merangkai yang terserak dan Merangkul Indonesia Untuk Bersatu. (rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *