Wabup Pringsewu Dr. Fauzi Raih Tesis Terbaik Pada Program Magister Ekonomi Syariah UIN RIL

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Torehan prestasi demi prestasi diukir oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi. Kali ini, Fauzi berhasil mendapatkan anugerah Tesis Terbaik pada Wisuda Program Strata 2 Magister Ilmu Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL), Rabu (30/6).

Tesis terbaik dari Fauzi dalam program S2 Magister Ilmu Syariah tersebut berjudul “Pengaruh citra wisata, kualitas layanan dan promosi wisata terhadap minat wisata religi muslim di Kabupaten Pringsewu”. Atas tesis terbaik ini, Fauzi mendapatkan point 93.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Sontak prestasi ini mendapatkan ucapan selamat dari para netizen. Melalui akun Instagram @salamun.id, ucapan selamat disampaikan untuk Ketua PD KBPP Polri Lampung itu.

 “Selamat dan sukses kepada Abangda Dr. H. Fauzi, M.E, M.Kom, Akt.CA atas wisuda magister dalam bidang Ilmu Ekonomi Syariah dan diberikan anugerah sebagai Tesis Terbaik dengan judul “Pengaruh citra wisata, kualitas layanan dan promosi wisata terhadap minat wisata religi muslim di Kabupaten Pringsewu”. Semoga semakin memberi manfaat untuk masyarakat luas. BARAKALLAH…”

Hal yang sama disampaikan akun @shobir.ahmad berupa ucapan yang berbunyi :

“Selamat dan sukses atas wisuda Magister Ilmu Ekonomi Syari’ah UIN Raden Intan Lampung dan anugerah Tesis Terbaik adinda Dr. H. Fauzi M.E. M Kom, Akt. CA. Semoga ilmunya manfaat untuk ummat.” (rilis)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *