HUT Partai Golkar Ke-57, Depidar VII SOKSI Lampung Potong Tumpeng

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Depidar SOKSI VII Provinsi Lampung menggelar acara Tasyakuran sekaligus potong tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57, Kamis 21 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan yang di pusatkan di Cafe Easy Caffee Shof Enggal Bandar Lampung tersebut Ketua Bhaladika Karya SOKSI, Ketua Wanita Swadhiri SOKSI, Ketua Wirakarya Indonesia, Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yakni Eka Soraya, Siwi Handayani, Maulidya Herlita dan jajaran pengurus Depidar VII SOKSI Lampung serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, yang juga selaku Sekretaris Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung Benson Werta, SH berharap, dalam momentum HUT Partai Golkar yang ke 57 kali ini, Partai Golkar semakin maju dan berjaya.

“Saya sangat berharap agar seluruh jajaran Pengurus Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung bisa terus menjaga harmonisasi dan silaturrahmi dengan Partai Golkar Provinsi Lampung serta jajarannya, serta dengan masyarakat, agar kita bisa bersama untuk mewujudkan kemajuan dan kejayaan partai Golkar dimasa yang akan datang,” ujar Benson.

Politisi Golkar Provinsi Lampung yang dikenal “lantang” inipun memberikan wejangan dan motivasi kepada seluruh pengurus yang hadir agar siap menghadapi pemilu yang akan datang.

“Tidak ada kemenangan dan kekuatan tanpa adanya persatuan dan kesatuan, dan tidak ada persatuan dan kesatuan tanpa adanya harmonisasi dan silaturrahmi yang terus terjaga antar sesama pengurus. Yakinlah jika kita segenap jajaran SOKSI Lampung kompak, solid, utuh dan bersatu padu dalam pemenangan Pemilu yang akan datang, maka Partai Golkar akan meraih kemenangan.

“SOKSI sebagai Organisasi pendiri Partai Golkar wajib berada di garda terdepan dalam pemenangan Partai Golkar pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, demi tercapainya tujuan dan cita-cita perjuangan Partai Golkar, yaitu Indonesia yang maju, adil, makmur sejahtera, mandiri dan bermartabat,” tutupnya.

Selanjutnya kegiatan Tasyakuran dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan acara ramah tamah. (rls/Iis)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *