Direktur Teknologi dan Pengembangan PT DAHANA Ajak Sukseskan Program Kolaborasi BUMN Hijaukan Indonesia

  • Whatsapp

SUBANG – Dalam rangka Hari Menanam Pohon Nasional Desember 2021, digelar program Gerakan Kolaborasi BUMN Hijaukan Indonesia telah diresmikan langsung oleh Menteri BUMN Erick 28 November 2021 lalu. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 8 Desember 2021. Direksi BUMN pun aktif ikut menyukseskan program untuk kelestarian lingkungan ini.

Diantaranya adalah Direksi BUMN PT DAHANA (Persero) melalui Direktur Teknologi dan Pengembangan Ir. Suhendra Yusuf Ratuprawiranegara, M.Ikom. Menurut putera asli Lampung ini, kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan hari menanam pohon nasional 2021 dan menyelamatkan lahan kritis di sekitar Danau Toba.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Mari kita berpartisipasi untuk ikut dalam program Kolaborasi BUMN Hijaukan Indonesia yang akan digelar sampai dengan 8 Desember 2021 bisa dengan donasi melalui scan barcode atau pun bisa transfer langsung ke nomor rekening yang tertera. Jangan lupa berikan donasi terbaikmu,” ungkapnya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan program Gerakan Kolaborasi  BUMN Hijaukan Indonesia di Lobby Kementerian BUMN Jl. Medan Merdeka Jakarta pada (28/11) lalu. Erick mengingatkan, penanaman pohon ini jadi kewajiban para BUMN-BUMN. Sebab, selama ini banyak pihak yang telah mengeksploitasi sumber daya alam Indonesia. (rci/rci)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *